Cara Menghilangkan Fungsi Klik Kanan Di Blog

1 Komentar

Cara Menghilangkan Fungsi Klik Kanan.Saya mau share nih,tips agar artikel blog kita tidak di copy paste sembarangan.Hehehe,pasti anda tidak mau kan artikel yang anda buat susah payah malah di curi sama si para copy paste-man.Saya punya solusinya,disable aja klik kanan di blogmu.Ini mudah kok...

Berikut caranya:
  • Masuk ke akun blogger anda.
  • Masuk ke Rancangan.
  • Add Widget->HTML Javascript
  • Copy paste kode dibawah ini:
 <script language="JavaScript">
<!--
//Disable right mouse click Script
//By Maximus (maximus@nsimail.com) w/ mods by DynamicDrive
//For full source code, visit http://www.dynamicdrive.com
var message="Izin dulu yach kalau mau Copas";
///////////////////////////////////
function clickIE4(){
if (event.button==2){
alert(message);
return false;
}
}
function clickNS4(e){
if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){
if (e.which==2||e.which==3){
alert(message);
return false;
}
}
}
if (document.layers){
document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);
document.onmousedown=clickNS4;
}
else if (document.all&&!document.getElementById){
document.onmousedown=clickIE4;
}
document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")
// -->
</script>
  • Lalu simpan widgetnya.
  • Coba klik kanan di blog anda.Akan ada peringatan... :)
Oke,trimakasih kalau sudah mau membaca... :)
Baca Peraturan Copy Paste !

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Fungsi Klik Kanan Di Blog dan anda bisa menemukan artikel Cara Menghilangkan Fungsi Klik Kanan Di Blog ini dengan url http://masyusa.blogspot.com/2012/05/cara-menghilangkan-fungsi-klik-kanan.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menghilangkan Fungsi Klik Kanan Di Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Menghilangkan Fungsi Klik Kanan Di Blog sebagai sumbernya. Jika tidak saya akan laporkan Google ! Yusa Syihab Akbar


1 comment

February 26, 2014 at 4:52 AM

Waah Makasih Yaaa Gan... ( ˘ з˘ )♬♪ Berharga Banget Ilmunya Soalnya Ane Dari Dulu Nyari Beginian Biar Foto2 Ane Sama Cewek2 Ane Gak kesebar eh kebanyakn adanya untuk akun premium yang ada Pluginnya Soalnya ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ Eh Taunya Ada Ilmu Dari Agan Untu Blogspot (●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωωωωω.....
Makasih Yak Gan (Adiwidjadja.blogspot.com)

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam (•͡˘˛˘ •͡)┌П┐ .
Untuk yang tidak mempunyai akun apapun,anda bisa gunakan Anonim (✿◠‿◠)...
Untuk membalas komentar/reply akan keluar Pop Up, jangan hapus kode yang ada di kotak komentar
\\▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼//

Welcome to: Mas Yusa Blog | Twitter: Yusa_Syihab & Google+: Yusa Syihab
 
Follow Me

English
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Template Platinum Theme Modified by Mas Yusa