Cara Menghilangkan Kode Captcha Pada Komentar

32 Komentar


Cara Menghilangkan Kode Captcha Pada Komentar adalah ulasan kita kali ini.Apa itu kode captcha?Kode capthca itu sebuah text yang dirumit rumitkan.Apa gunanya?Gunya ya untuk mencegah spaming.Tahu spam kan?Cara Menghilangkan Kode Captcha Pada Formulir Komentar berguna agar blog kita banyak komentar.Tentu saja komentar adalah harapan dari sang penulis.Kenapa bisa begitu?Kode captcha bisa membuat pengunjung anda malas berkomentar.Maka dari itu,sebaiknya di hilangkan saja.

Berikut caranya:
  • Masuk ke akun blogger anda.
  • Masuk ke Setelan
  • Lalu Pilih Tab Komentar
  • Ganti "Tampilkan verifikasi kata untuk komentar?" menjadi "Tidak".







  • Lalu Simpan setelan.
  • Selesai.
Semoga bermanfaat....dada...sampai jumpa di postingan lainya....
Baca Peraturan Copy Paste !

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Kode Captcha Pada Komentar dan anda bisa menemukan artikel Cara Menghilangkan Kode Captcha Pada Komentar ini dengan url http://masyusa.blogspot.com/2012/05/cara-menghilangkan-kode-captcha-pada.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menghilangkan Kode Captcha Pada Komentar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Menghilangkan Kode Captcha Pada Komentar sebagai sumbernya. Jika tidak saya akan laporkan Google ! Yusa Syihab Akbar


32 comments

July 27, 2012 at 2:36 AM

Mantapa gan Postnya :D

October 7, 2012 at 2:49 AM

Mkasih banget infonya yaa, sangat bermanfaat :)

Anonymous
October 23, 2012 at 9:29 PM

terimaksih Sob..
sangat membantu...

November 27, 2012 at 6:03 AM

Membantu banget gan
kunjungi balik ya gan kalo bisa
siikakamania.blogspot.com

December 19, 2012 at 11:49 PM

ane mo tanya,,, cara buat tombol bals gmn gan.?

Anonymous
December 20, 2012 at 6:17 PM

@xtkj1Cara membuat threded comment keren

December 29, 2012 at 6:53 PM

thks gan, dari kemaren cari cara ini :)

January 2, 2013 at 11:22 PM

makasi gang...
artikelnya sangat membantu..!!!

February 3, 2013 at 2:58 AM

sippp bos.....makasih, artikelnya sangat bagus.....

February 15, 2013 at 1:15 AM

Mantab infonya gan,, izin praktek gan :D

March 7, 2013 at 10:40 PM

mantab gan infonya

April 10, 2013 at 11:36 PM

wah maksih ya infonya :)

April 26, 2013 at 2:05 AM

makasih ngan ya...maksih banyak...soalnya bnyak teman ane yang coment gata code itu....sekarang blog saya dah ngak ada lagi

kapan" mampir ngan ya ke blog ane
http://kawancreative.blogspot.com/

July 5, 2013 at 4:51 AM

akan saya coba mas, kata temen2 blogger saya postingan saya nggak bisa di komen, mreka bilang captcha nya ketutup, nggak bisa di scroll, mudah2an ini bisa membantu.!
ditunggu kunbal+follback nya, nanti test comment ya.! mksh

July 30, 2013 at 8:56 PM

punya aku gak ada pilihan itunya,
cuma ada opsi letak aja pada komentar...
trus aku pasang komentar google plus malah komentar blog nya ilang...
gmana cara balikinnya? trus ngilangin captcha nya jga kalo gak ada opsi yang kayak abang kasih tau di atas...
mohon bantuannya, trimakasih...

August 6, 2013 at 8:54 PM

thanks infonya gan..,sangat membantu

coment back sob http://akisada-ryo.blogspot.com/2013/08/cara-daftar-dan-klaim-blog-di-technorati.html

di jamin alexa bisa turun dengan cepat

kalo ingin tukar banner ama saya,comment aja di http://akisada-ryo.blogspot.com/2013/05/link-exchange_21.html


Trima kasih

October 19, 2013 at 12:01 AM

Thank Ya Gan, Kunjungi Juga Blog Saya: Fantastic-Modern.blogspot.com

October 24, 2013 at 4:31 AM

Bermanfaat , sob .



http://newbie-blogger58.blogspot.com/ mampir ya sob .

December 30, 2013 at 8:09 AM

Terima kasih infonya, langsung di coba, salaam kenal salingindonesia.blogspot.com

December 30, 2013 at 9:16 PM

Putra-Community

Sungguh keren + menarik untuk dibaca nih artikelnya, (y)
Lanjutkan gan ngeposting artikel yang keren kaya gini juga bermanfaat :D
Blog nya nyaman jadi betah nih disini :D
Lain kali saya akan sering kesini hehehe (y)
Ditunggu koment baliknya ya gan, DISINI atau http://alhamimdwiputra.blogspot.com

Maaf saya menggunakan live link, mohon bantuannya karena blog saya sedang mengalami penurunan backlink. :')

Salam hangat sesama Blogger. ^^

January 31, 2014 at 5:16 AM

terimakasih, postingannya membantu (y)

January 31, 2014 at 11:31 PM

Waw... mantapp.. sederhana tapi bermanfaat...
salam kenal
di tunggu kunjungan baliknya
http://desainfarhan.blogspot.com/

March 11, 2014 at 9:13 AM

thx gan...

April 7, 2014 at 10:34 PM

thanks gan dah berhasil cara ngilangi nya captcha nya,,salam kenal

April 26, 2014 at 9:23 PM

Mantab infonya gan,, izin praktek gan :D

May 3, 2014 at 12:40 AM

makacih gan. . sangat bermanfaat buat newbie seperti saya

May 4, 2014 at 10:57 AM

ini dia artikel yg ana cari hehhe tengkyu gan :)
jangan lupa mampir ke blog ana ya tengkyusomuch :D
http://download-video-gratis2014.blogspot.com/

August 10, 2014 at 5:17 PM

terima kasih sob, sudah saya coba.
jadi memudahkan visitor berkomentar hehe :)

silahkan berkunjung bila berkenan sob :)
http://ayokepo.blogspot.com

October 10, 2014 at 4:28 AM

mantap gan makasih ya atas info nya jangan lupa gan kunjungi juga ya blog saya beri komentarnya dong hee hee
http://anggaariwibowo.blogspot.com/

March 11, 2015 at 7:17 PM

kang di blog saya, yansyah komunika, udah di terapin cara diatas, tapi tetep pas nyoba test coment harus lewat "Buktikan bahwa anda Bukan Robot"
mohon bantuannya kang..

June 10, 2016 at 5:03 PM

thanks info :D

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam (•͡˘˛˘ •͡)┌П┐ .
Untuk yang tidak mempunyai akun apapun,anda bisa gunakan Anonim (✿◠‿◠)...
Untuk membalas komentar/reply akan keluar Pop Up, jangan hapus kode yang ada di kotak komentar
\\▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼//

Welcome to: Mas Yusa Blog | Twitter: Yusa_Syihab & Google+: Yusa Syihab
 
Follow Me

English
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Template Platinum Theme Modified by Mas Yusa