Kembalinya Mas Yusa (Semangat Yang Hilang)

23 Komentar



Kembalinya Mas Yusa (Semangat Yang Hilang). Post yang agak gak berguna ini hanya untuk mengisi blog ku yang rasanya Suram dan Sepi ._. . Dan sekalian Curhatan dari saya. Hehehe, hem... 2 bulan sudah saya meninggalkan Mas Yusa Blog . Yah begitulah rasanya, tak ada semangat untuk Blogging. Memang rasanya aneh, Nge-blog juga butuh semangat? Bagi saya iya, entah bagi sobat bagaimana saya tidak tahu. :D heheehe.

Sebab hilangnya semangat Blogging Mas Yusa :
  • Banyak nya Copaster yang tega tidak memberi Sumber. :( 
  • Ditolak Google Adsense sampai 12 kali. #Aneh ._.
  • Tampilan interface Blogger yang baru. (Memumetkan)
  • Kesibukan di bidang Website.
  • Entah kenapa Alexa merojol.
Jaman sekarang blogger cuma kejar Keyword (KW) tidak konsisten dengan Tema Blognya.
Semoga semangat sobat sobat tidak mudah luntur seperti saya. Amin. Sampai jumpa lagi di post berikutnya . 

Khas dari Mas Yusa : Kalo bikin post kata katanya berantakan ._. Maklum......
Baca Peraturan Copy Paste !

Anda sedang membaca artikel tentang Kembalinya Mas Yusa (Semangat Yang Hilang) dan anda bisa menemukan artikel Kembalinya Mas Yusa (Semangat Yang Hilang) ini dengan url http://masyusa.blogspot.com/2012/11/kembalinya-mas-yusa-semangat-yang-hilang.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kembalinya Mas Yusa (Semangat Yang Hilang) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Kembalinya Mas Yusa (Semangat Yang Hilang) sebagai sumbernya. Jika tidak saya akan laporkan Google ! Yusa Syihab Akbar


23 comments

November 29, 2012 at 3:09 AM

Mantap neeh.. nice info sob...

November 29, 2012 at 5:16 AM

hehehe semangatlah mas.... kan masih muda.... awakpun gitu juga kadang2... apalagi sibuk di dunia nyata....

November 29, 2012 at 5:50 AM

semangat teru ya mas!

November 29, 2012 at 4:54 PM

@aryocahyalesmanaMakasih sob.... :D

November 29, 2012 at 4:55 PM

@Mas RudyWeh weh,,, sip lah sob... :D

November 29, 2012 at 4:55 PM

@Riyadi RahmatSemoga saja begitu... :D semangat terus ...:D

Anonymous
November 29, 2012 at 7:24 PM

salam kenal mas.. di followback ya,.. aku baru soalx didunia blogger

November 30, 2012 at 12:23 AM

baru hadir lagi eh malah ada yang spam.. :)

lama tak sua bro!

December 2, 2012 at 12:58 PM

ane udah kembali gan dari tidur lama, hahaha

December 3, 2012 at 5:35 AM

Biasa gan, GA memang kejam hehe
tapi gag cuma GA doank kok yg bisa dibuat ppc yang lain juga gak kalah.
Kalau semangat ngeblog kadang kendur sih wajar aja, buat refresh otak mending jalan-jalan
hihi

December 3, 2012 at 5:38 AM

Semangat Ngeblog lagi nich sob :)
Tetep cemungudt each, hehe

December 4, 2012 at 2:51 AM

Tetap Semangat sob....
Saya juga kadang-kadang males sih.... :)

#Comment back ya... :)

December 6, 2012 at 5:14 AM

Sabar aja sob.. nge'blog ini dibawa santai aja jangan terlalu serius2 amat.. kita kan beraktivitas gak hanya didunia maya aja. di dunia maya kita cuma bersedekah ilmu apa yang kita dapatkan selama ini.. soal ditolak GA itu hal yang lumrah, dicoba aja terus pasti akan berhasil.

Sekalian saya 6^_^9 disini.. :)

December 7, 2012 at 3:35 AM

@coretannakdusunSukses sob... :)

December 7, 2012 at 3:35 AM

@a.i.rIya sob... :) Lagi gak semangat nih

December 7, 2012 at 3:36 AM

@Naruto Lovers IndonesiaHahaha....semoga saya juga begitu sob... :)

December 7, 2012 at 3:36 AM

@Mas AdhieHihihi benar juga sob..... >.<

December 7, 2012 at 3:37 AM

@Puguh AdhieAmin sob.... U,U semoga begitu

December 7, 2012 at 3:37 AM

@Aspar SusantoHahaha...#tosss

December 7, 2012 at 3:38 AM

@Kumpulan Desain GrafisWah sip sip sob.... :(
bener juga

December 20, 2012 at 11:25 PM

Terkadang perasaan itu datang dan tak tau harus mulai dr mana..saya jg pernah ngalamin hal semacam ni dan itu bisa saya kalahkan

**hehe...gaya lo

iya,,terbukti dgn lahirnya blog kedua saya.Jgn lupa mampir ya Mas kalo ada waktu

December 22, 2012 at 2:36 AM

@99Iya sob.... -_- ini juga blog ke dua saya :D

January 2, 2013 at 11:42 PM

semangat terus sob, peran sobat sangat berarti untuk blogger indonesia yang lebih baik..

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam (•͡˘˛˘ •͡)┌П┐ .
Untuk yang tidak mempunyai akun apapun,anda bisa gunakan Anonim (✿◠‿◠)...
Untuk membalas komentar/reply akan keluar Pop Up, jangan hapus kode yang ada di kotak komentar
\\▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼//

Welcome to: Mas Yusa Blog | Twitter: Yusa_Syihab & Google+: Yusa Syihab
 
Follow Me

English
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Template Platinum Theme Modified by Mas Yusa