Cara Merubah Cursor Blog (Pointer)

1 Komentar


Cara Merubah Cursor Blog (Pointer).Yap, inilah yang akan Mas yusa bahas. Apa itu cursor? Cursor adalah penunjuk mouse atau anak panah. Kalo masih belom ngerti, goyangin mouse komputer anda, nah ada yang goyang goyang di monitor anda, itulah cursor .Nah, kita bisa mengganti cursor blog kita lho. Berarti blog kita nanti cursornya tidak anak panah lagi yang kuno (Cuma warna putih), tapi cursor yang anda sukai.

Berikut cara mengganti cursor blog :
  • Masuk ke Web http://www.cursors-4u.com/
  • Nah lalu kalian telusuri tuh Web itu, cari cursor yang anda inginkan.Jika sudah langsung aja kecara bintik hitam No.4
  • Saya akan mencontohkan cara mengganti cursor dengan cursor Chrome Pointer
  • Setelah saya klik cursor Chrome Pointer, maka akan tampil halaman seperti ini :






























  • Ambil kode yang Mas Yusa lingkari.
  • Lalu masuk ke Rancangan / Tata letak
  • Klik tombol "Tambah Widget"
  • Pilih HTML/JavaScript, masukan kodenya disitu (Bukan yang kolom judul)
  • Lalu klik Simpan.
Selesai.Coba di cek, tarammmmmmmm berubah cursor blog anda.hehehe, jumpa di postingan lainya.
Baca Peraturan Copy Paste !

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Merubah Cursor Blog (Pointer) dan anda bisa menemukan artikel Cara Merubah Cursor Blog (Pointer) ini dengan url http://masyusa.blogspot.com/2012/05/cara-merubah-cursor-blog-pointer.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Merubah Cursor Blog (Pointer) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Merubah Cursor Blog (Pointer) sebagai sumbernya. Jika tidak saya akan laporkan Google ! Yusa Syihab Akbar


1 comment

June 13, 2013 at 9:33 PM

makasih infonyan ;)

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam (•͡˘˛˘ •͡)┌П┐ .
Untuk yang tidak mempunyai akun apapun,anda bisa gunakan Anonim (✿◠‿◠)...
Untuk membalas komentar/reply akan keluar Pop Up, jangan hapus kode yang ada di kotak komentar
\\▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼//

Welcome to: Mas Yusa Blog | Twitter: Yusa_Syihab & Google+: Yusa Syihab
 
Follow Me

English
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Template Platinum Theme Modified by Mas Yusa