Welcome My Wacom Ctl-460 Bamboo Pen

3 Komentar


Welcome My Wacom Ctl 460 Bamboo Pen. Bukan Tutorial, sekedar berbagi pengalaman sekalian Review Pen Tablet. Nah Kali ini tentang Hardware atau aksesoris komputer/ alat bantu desain. Sudah lama sekali Mas yusa mempunyai rencana untuk membeli Pen Tablet. Mungkin udah setengah tahun rencana, dibulan ke tujunya baru beli. Maklum saya bukan dari keluarga Kaya, kalau mau beli atau punya keinginginan ya harus usaha sendiri.

Kebetulan saya menemukan Wacom seri Ctl -460 Second di FJB Kaskus. Langsung saya call yang jualan. Deal di Harga 700 Ribu termasuk ongkos kirim. Penampakan barang setelah Packing


Barang dikirim dari Jakarta sampai Lokasi saya Kudus. Memakan 3 Hari dalam pengiriman. Saya menggunakan jasa Ekpedisi TIKI Regular. Barang Sampai langsung saya cek perlengkepan komponen apakah ada yang hilang atau tidak (Spt. CD Driver,Pen,Tablet,Dll). Penampakan Setelah Mas Yusa buka. 



Saya buka, lalu saya install di PC saya. Dag dig dug takut gak bisa/ barang Rusak..Ternyata eh ternyata....Barang normal...mulus dan mantap.....
Lalu saya test coba vektorin Foto saya pakai software Paint Tool Sai.. ini Hasilnya..


Ini Hasil Tracing dari foto saya sendiri...hehe, lumayan membantu juga sih beli ini..terutama bantu banget ketika mau Coloring plus shading... masih perlu pembiasaan lagi, karena memakai Pen Tablet berbeda sekali dengan memakai atau meggambar di Kertas..




Baca Peraturan Copy Paste !

Anda sedang membaca artikel tentang Welcome My Wacom Ctl-460 Bamboo Pen dan anda bisa menemukan artikel Welcome My Wacom Ctl-460 Bamboo Pen ini dengan url https://masyusa.blogspot.com/2014/06/welcome-my-wacom-ctl-460-bamboo-pen.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Welcome My Wacom Ctl-460 Bamboo Pen ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Welcome My Wacom Ctl-460 Bamboo Pen sebagai sumbernya. Jika tidak saya akan laporkan Google ! Yusa Syihab Akbar


3 comments

February 5, 2015 at 9:02 PM

fotonya banyak yang hilang :v .
mohon di perbaiki dan jangan lupa mampir ya http://sharing-ilmu.com

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam (•͡˘˛˘ •͡)┌П┐ .
Untuk yang tidak mempunyai akun apapun,anda bisa gunakan Anonim (✿◠‿◠)...
Untuk membalas komentar/reply akan keluar Pop Up, jangan hapus kode yang ada di kotak komentar
\\▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼| |▼▼▼//

Welcome to: Mas Yusa Blog | Twitter: Yusa_Syihab & Google+: Yusa Syihab
 
Follow Me

English
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Kembali Ke Atas Copyright © 2012 | Template Platinum Theme Modified by Mas Yusa